Guardiola Tanya Harga Busquets ke Barcelona

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola mulai menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan bintang Barcelona, Sergio Busquets di bursa transfer musim panas ini.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 8 Agustus 2018, Guardiola sudah menanyakan ke Barcelona soal berapa harga yang harus dibayarkan untuk menebus Busquets. 

Seperti diketahui, Guardiola sangat ingin kembali bekerjasama dengan Busquets. Sebelumnya, keduanya pernah bekerjasama saat masih di Barcelona.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Belum diketahui berapa harga yang akan dipatok Barcelona untuk Busquets. Namun, dilansir Onda Cero, klausul pelepasan Busquets nyaris sama dengan Neymar Jr.

Neymar Jr memiliki klausul pelepasan senilai €222 juta yang bisa dipenuhi PSG musim panas ini. Sementara Busquets ditaksir diikat klausul pelepasan senilai €200 juta.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Namun, Barcelona belum tentu mau melepas Busquets. Mengingat dia menjadi salah satu pemain kunci Barcelona. Apalagi Barca juga baru dapat dana segar usai menjual Neymar. (mus)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022