Barcelona Tak Hamburkan Dana Neymar untuk Belanja Pemain

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Dana €222 juta, setara Rp3,4 triliun kini ada dalam rekening Barcelona. Itu adalah uang hasil penjualan Neymar ke PSG.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Jumlah yang sangat besar untuk Barcelona kembali belanja pemain, mumpung bursa transfer masih dibuka. Terlebih, mereka memang harus mencari pemain untuk menggantikan peran Neymar di lini serang.

Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar incaran. Cuma, sejauh ini belum ada langkah konkret yang diambil.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Presiden klub, Josep Bartomeu, meminta publik Camp Nou tetap tenang karena manajemen sudah mengatur siasat. Dia mengakui akan memboyong pemain lagi, tapi memastikan dana penjualan Neymar tidak dipakai sepenuhnya untuk belanja penggawa anyar.

"Saya tidak bisa bilang siapa yang akan datang. Tapi setelah Nelson Samedo, bakalan ada pemain lain yang segera bergabung," kata Bartomeu.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Kami akan menginvestasikan dana €222 juta itu secara wajar. Kami akan melakukan investasi pemain dan aset, tapi tidak sepenuhnya dihabiskan untuk belanja penggawa anyar," tegasnya dikutip Sport.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024