Madrid Takkan Jual Ronaldo ke MU Meski Ditebus Setumpuk Emas

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Flotentino Perez (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA.co.id – Pasca ultimatum yang dilayangkan Pengadilan Spanyol kepada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, rumor pemain 32 tahun akan hengkang kembali merebak. Ronaldo disebut akan kembali pulang ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Ronaldo terancam hukuman 7 tahun penjara, akibat terkait kasus penggelapan pajak. Besarnya nilai pajak di Spanyol, membuat banyak pemain berurusan dengan hal ini. Lionel Messi, Neymar, termasuk Ronaldo tersangkut masalah ini.

Akibatnya, muncul gosip jika Ronaldo sudah tak betah lagi di Madrid, dan akan kembali ke Manchester. Hal ini dibantah dengan tegas oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perez tahu jika Ronaldo adalah pemain penting dalam permainan Madrid dalam 9 musim terakhir.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Ronaldo jadi sosok vital armada Los Merengues dalam merengkuh 3 gelar juara Liga Champions, dan 2 gelar juara LaLiga. Hal ini yang menjadi alasan kuat bagi Perez jika Ronaldo takkan dijual.

"Menjual Cristiano (Ronaldo)? Takkan pernah. Saya tidak akan menjual Cristiano, walaupun jika mereka (MU) membayarnya dengan setumpuk emas," ujar Perez dikutip Independent.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

9 musim membela panji Los Blancos, Ronaldo sudah mencetak 406 gol dalam 394 pertandingan di semua ajang.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024