Barcelona Persulit Diri Sendiri untuk Boyong Bek Sociedad

Bek Real Sociedad, Inigo Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Usaha Barcelona mendatangkan bek tangguh Real Sociedad, Inigo Martinez, terhalang. Kedua tim sampai sekarang masih belum menyepakati biaya transfer.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Martinez menjadi incaran untuk mengukuhkan pertahanan Barcelona. Awalnya, Los Azulgranas disebut-sebut bersedia mengaktifkan klausul pelepas bek tengah itu, senilai €32 juta. Tapi hal tersebut urung terlaksana.

Menurut 101 Great Goals, yang ada, Barcelona malah cuma mau menebus Martinez tak kurang dari €25 juta. Hal yang tentu ditolak mentah-mentah oleh La Real.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sejak awal, Sociedad menyatakan tidak ingin melego Martinez. Mereka merasa peran pemain 26 tahun itu di sentral pertahanan tak bisa digantikan.

"Ya, Barcelona memang berbicara dengan kami. Mereka menyatakan ketertarikan kepada salah satu pemain," kata direktur olahraga,  Loren Juarros.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Tapi kami tidak punya niat memfasilitasi kepindahan Martinez. Kami tidak ingin menjual pemain tersebut," sambungnya.

Dari ucapan Juarros, seharusnya Barcelona dari awal sudah bisa paham. Kalau kalau jalan satu-satunya untuk memboyong Martinez adalah mambayar klausul pelepasan. Bukan malah mencoba melobi klub pemilik.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024