Masih Jadi Anak Kesayangan Madrid, Bale Tak Gabung MU

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan tak akan melepas Gareth Bale ke Manchester United. Perez menyatakan, Bale masih menjadi pemain yang penting bagi Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, manajer MU, Jose Mourinho, secara terang-terangan ingin mendatangkan Bale. Tapi, Mourinho masih menunggu apakah Bale dimainkan dalam ajang Piala Super Eropa.

Ternyata, pemain Timnas Wales tersebut bermain dan hal ini memupus ambisi MU mendatangkannya. Perez pun menegaskan tak mau melepas Bale.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tak berniat menjual Bale. Dia pemain penting bagi kami dan salah satu yang terbaik di dunia," ujar Perez seperti dilansir Soccerway.

"Kami memiliki pemain hebat dan ide saya beserta pelatih Zinedine Zidane usai memenangkan Liga Champions musim lalu adalah tak melakukan apa pun, tetap mempertahankan tim," ujarnya menambahkan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bale memang menjadi salah satu pemain kesayangan Perez, selain Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Kedatangannya ke Madrid, sangat kental dengan pengaruh Perez. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024