Putra Zidane Bidik Posisi Utama di Klub Baru

Enzo Zidane saat membela Real Madrid
Sumber :

VIVA.co.id – Putra tertua Zinedine Zidane, Enzo Zidane, berbicara mengenai ambisinya bersama klub baru, Deportivo Alaves. Enzo memilih bergabung dengan Alaves di bursa transfer musim panas ini, usai sulit bersaing di tim utama Real Madrid.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Deportivo Alaves vs Barcelona

Enzo lebih banyak tampil di tim cadangan Madrid, Castilla. Gelandang 22 tahun ini bermain dalam 78 pertandingan di Madrid Castilla, dengan 7 gol dan 15 assist. Dengan membela Alaves, Enzo berharap mendapat kesempatan tampil lebih banyak. Dia ingin memberikan yang terbaik untuk Babazorros.

"Skuat di sini sangat akrab, dan saya merasa disambut sejak hari pertama. Saya banyak belajar setiap hari di sesi latihan. Kualitas skuat kami begitu tinggi dan tampil bagus. Ini persiapan yang profesional," kata Enzo seperti dilansir situs resmi Alaves.

Prediksi LaLiga: Deportivo Alaves vs Barcelona

Enzo merasa telah mendapatkan banyak pengalaman sejak diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Alaves. Dia tak menyangka, ada banyak fans yang menyambutnya.

"Target kami musim ini? Memberikan yang terbaik untuk klub agar bisa meraih sukses seperti musim lalu," kata Enzo.

Terpaksa Jadi Bek Tengah, Gelandang Real Madrid Kok Malah Jago?

"Saya tak sabar untuk tampil dalam pertandingan pertama saya di Mendizorroza. Itu akan menjadi pengalaman yang spesial," tuturnya.

Alaves akan memulai LaLiga musim ini dengan menghadapi tuan rumah Leganes, Sabtu dini hari WIB, 19 Agustus 2017. Laga akan berlangsung di Estadio Municipal de Butarque. (art)

Penyerang Barcelona, Vitor Roque

Vitor Roque Kartu Merah, Xavi Marah ke Wasit Alaves Vs Barcelona

Vitor Roque diganjar kartu merah oleh wasit dalam pertandingan LaLiga Alaves vs Barcelona di Mendizorroza, Minggu dini hari WIB 4 Februari 2024. Xavi Hernandez marah.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024