Bocah Ajaib Brasil Buktikan Diri Layak Berkostum Real Madrid

Vinicius Junior merayakan gol bersama Flamengo
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id – Bocah ajaib Brasil, Vinicius Junior, membuktikan diri memang layak berkostum Real Madrid. Pemain 17 tahun ini mencetak gol profesional pertamanya bersama Flamengo.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Vinicius akan bergabung dengan Madrid pada Juli 2019. Los Blancos merogoh kocek €45 juta atau setara Rp704,32 miliar demi menggaet pemain ini.

Meskipun demikian, Vinicius baru bisa bergabung dengan Madrid saat berusia 18, tahun depan. Los Blancos pun rela pemain ini masih membela Flamengo, hingga 2019 mendatang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Vinicius membuktikan Madrid layak membelinya, dengan mencetak gol ke gawang tim Chile, Palestino, saat membela Flamengo di babak 2 Copa Sudamericana, Kamis pagi WIB, 10 Agustus 2017. Ini menjadi gol pertamanya di sepakbola profesional.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Flamengo sukses menang telak 5-0 atas Palestino. Mereka pun melaju ke babak 16 besar dengan agregat 10-2.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol. Sekarang, saya harus kembali besok dan bekerja keras menatap pertandingan selanjutnya," kata Vinicius pada Fox Sports Brasil.

"Saya akan merayakannya, mungkin dengan makan di luar. Namun, hanya ada sedikit waktu untuk itu. Besok, kami harus berlatih lagi," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya