Pemain Serbabisa Barcelona Resah Terus Dijadikan Eksperimen

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto
Sumber :
  • Twitter/@SergiRoberto10

VIVA.co.id – Sergi Roberto santer diberitakan hendak hengkang. Banyak klub sudah menawarkan diri menjadi pelabuhan baru kariernya, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Juventus.

Gol Vinicius Junior yang 'Membunuh' Barcelona

Ketiga tim tersebut sangat tertarik kepada Roberto karena tergolong pemain serbabisa. Maka para peminat itu pun berani membayar sesuai klausul pelepasan, €40 juta.

Secara pribadi, Roberto juga tertarik untuk cabut. Dia diyakini mulai lelah dengan ketidakpastian dari pelatih anyar Enresto Valverde.

Kokoh di Puncak, Ini Fakta Menarik Duel Barcelona Vs Cadiz

Dalam beberapa pertandingan pramusim, Valverde menjajal untuk memainkan Roberto di sejumlah posisi berbeda. Mulai dari bek kanan, gelandang kiri, sampai pemain jangkar.

Kondisi tersebut yang membuatnya tidak nyaman. Roberto takut kalau nantinya malah tidak mendapatkan tempat reguler, seperti diberitakan Sport.

2 Korban dalam Kemenangan Barcelona Atas Athletic Bilbao

Musim lalu, di bawah asuhan Luis Enrique, Roberto diplot menjadi bek kanan. Dia menggantikan peran Dani Alves. Namun sekarang, saingan di posisi itu bertambah setelah Los Azulgranas mendatangkan Nelson Semedo dari Benfica. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Bos Barcelona Xavi Hernández berpikir klub harus mempertahankan kapten Sergi Roberto untuk satu musim lagi. Kontrak Roberto akan berakhir dalam enam bulan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2024