Barcelona Siapkan Pembalasan untuk PSG

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Barcelona dibuat sakit hati oleh Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang ingin mereka pertahankan Neymar dibuat berkhianat berkat iming-iming gaji tinggi.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

PSG juga berani membayar mahal Rp3,4 triliun untuk mendapatkan Neymar. Jumlah tersebut merupakan batas teratas klausul pelepasan pemain berusia 25 tahun tersebut dalam kontrak bersama Barcelona.

(Baca juga: El Clasico: Ujian Berat Perdana Barcelona Tanpa Neymar)

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Dan setelah Neymar lepas, Barcelona ingin segera mencari pengganti. Dilansir Sky Sports, klub asal Catalan mengincar pemain PSG, Angel Di Maria.

Di Maria menjadi andalan PSG di musim lalu. Dan posisinya dalam tim inti Les Parisiens menjadi teka-teki seiring kedatangan Neymar.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Pada laman Transfermarkt, harga jual Di Maria saat ini berkisar di angka Rp631 miliar. Jumlah tersebut sangat terbuka disanggupi Barcelona, karena kas mereka sedang bagus usai menjual Neymar.

(Baca juga: Barcelona Saingi MU Kejar Perisic dari Inter Milan)

Bergabung dengan Barcelona memberikan ketertarikan tersendiri bagi Di Maria. Sebab, dia bisa terus bertandem dengan Lionel Messi, seperti saat bermain dengan tim nasional Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya