Susunan Pemain Barcelona Vs Real Madrid, Ronaldo Cadangan

Pertandingan El Clasico.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Barcelona menjamu Real Madrid di Estadio Camp Nou, dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, Senin 14 Agustus 2017 dini hari WIB. Tim tuan rumah menurunkan skuat terbaik sejak menit pertama.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Posisi penjaga gawang Barcelona ditempati oleh Marc-Andre Ter Stegen. Dia akan dikawal empat pemain belakang. Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, dan Aleix Vidal.

Sedangkan tiga pemain di lini tengah, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mempercayakannya kepada Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Ivan Rakitic. Trisula lini depan diisi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Deulofeu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Di kubu Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane membuat kejutan. Dia tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam starting XI.

Di lini depan, akan ada Karim Benzema dan Gareth Bale. Dan untuk gelandang, Casemiro, Isco, Toni Kroos, dan Mateo Kovacic jadi andalan juru taktik asal Prancis tersebut.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Berada di bawah mistar gawang Los Blancos ada Keylor Navas. Sedangkan empat pemain belakang masih menjadi milik Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Marcelo

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen., Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, Aleix Vidal, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic. Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu.

Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Casemiro, Isco, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya