Busquets Bela Pique soal Insiden Memalukan di Camp Nou

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jelang pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis 17 Agustus 2017, gelandang barcelona Sergio Busquets membantah ucapan Pep Segura, yang menyebut Gerard Pique sebagai biang keladi atas kekalahan timnya di Camp Nou saat leg pertama.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique menjadi kambing hitam setelah melakukan gol bunuh diri di menit ke 52 sehingga Los Blancos mendapatkan keuntungan gol pertama. Usai laga, Senin 14 Agustus dini hari, Pep Segura mengatakan bahwa gol bunuh diri Pique telah mengubah jalannya pertandingan namun Sergio Busquets membantahnya.

Busquets bersikeras bahwa ucapan tersebut tidak pantas dilontarkan seorang direksi dengan mengkritik seorang pemain di muka umum.

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

“Itu insiden yang kurang beruntung. Kami kalah 3-1 karena melakukan banyak kesalahan dan Madrid bagus di beberapa titik penting,” ujar Busquets dalam konferensi pers yang dilansir Marca, Rabu 16 Agustus 2017.

“Kami tidak kalah karena satu pemain saja. Itu bukan cara terbaik untuk mengekspresikan pendapat Anda dan malahan lebih jelek jika diucapkan oleh petinggi klub, dengan menyalahkan seorang pemain,” ucapnya.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Busquets mengklaim, Barcelona melakoni babak pertama dengan baik, namun setelah gol Madrid dia dan kawan-kawan bermain terbuka, tpai tidak mengubah jalannya pertandingan.

“Kami sadar hal seperti itu bisa terjadi sejak menit pertama. Kami melakoni babak pertama dengan baik namun setelah gol tercipta untuk mereka, kami bermain terbuka dan tidak mengubah jalannya pertandingan meski telah menyamakan kedudukan,” kata dia. (ren)

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Benzema merupakan andalan Real Madrid di lini depan musim ini, dan ada kecemasan dia tidak bisa bermain dalam El Clasico.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022