Tinggalkan Milan, Carlos Bacca Resmi Berkostum Viillarreal

Pemain AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :

VIVA.co.id – Carlos Bacca akhirnya kembali ke Spanyol. Penyerang berkebangsaan Kolombia tersebut resmi berkostum Villarreal.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Situs resmi Villarreal menyampaikan kabar kedatangan Bacca dari AC Milan. Dia digaet dengan status pinjaman selama semusim, serta opsi pembelian.

Bersama tim berjuluk 'Kapal Selam Kuning', Bacca dipercaya menyandang nomor punggung 9. Sayangnya, tidak disebutkan berapa nilai kepindahan mantan bomber Sevilla itu.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kabar yang beredar, Villarreal memberikan dana €2,5 untuk peminjaman itu. Jika ingin mempermanenkan statusnya musim depan, maka mereka harus menambah €15,5 juta.

Pemain yang bergabung dengan Milan sejak 2015 itu akan diperkenalkan ke publik El Madrigal pada Kamis besok, 17 Agustus 2017.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sebelum bergabung dengan Villarreal, Bacca sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain seperti AS Monaco dan Sevilla. Dia memang terpaksa angkat kaki dari San Siro karena sekarang tempatnya digusur oleh striker anyar, Andre Silva dan Fabio Borini. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022