Rayuan Maut ManCity Agar Messi Pindah ke Premier League

Barcelona vs Rel Betis
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Lionel Messi saat ini tengah kesepian, terlebih pasca ditinggal Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG). Melihat situasi ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan tidak menutup kemungkinan skuatnya akan menambah pemain baru sekelas Messi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dikabarkan, pihak ManCity telah bertemu dengan agen Messi membahas kemungkinan bintang Argentina itu akan hijrah ke Premier League. Pembicaraan telah diadakan pekan lalu.

Alasan pihak ManCity ngotot menggoda Messi, karena ketidakpuasan pemain bernomor punggung 10 itu dengan skuat Barcelona. Terlebih Neymar pergi dan Suarez mengalami cedera.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Niat ManCity sudah lama dan mereka siap membayar klausul pelepasan £275 juta atau setara Rp4,7 triliun, jika Messi bersedia," ujar sumber yang dekat dengan ManCity dilansir Mirror, Senin 21 Agustus 2017.

Messi juga dikabarkan mempertimbangkan tawaran tersebut, dan berpikir untuk meninggalkan Barcelona. Hal ini diyakini suatu hal yang mustahil, tapi mungkin juga bisa terjadi.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Diketahui, dalam pekan Pertama LaLiga Senin dini hari, Barcelona menang 2-0 menghadapi Real Betis di Camp Nou. Messi tampil tanpa ditemani Suarez yang harus absen karena cedera.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024