Ramos Tuding Ada Pihak yang Sengaja Rugikan Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat mendapat kartu kuning kedua.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kesuksesan Real Madrid di awal musim ini tercoreng oleh dua kartu merah yang didapat pemainnya. Kapten Los Blancos, Sergio Ramos, menilai ada pihak-pihak yang tak senang dengan kesuksesan timnya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid berhasil menang 3-0 saat melawan Deportivo La Coruna di pekan pertama LaLiga, Senin 21 Agustus 2017 dini hari WIB. Laga tersebut diwarnai kartu merah Ramos di masa injury time babak kedua.

Di laga tersebut, Ramos mendapat dua kartu kuning. Pertama, Ramos menampar Fabian Schar, sedangkan yang kedua karena melanggar Borja Valle saat berebut bola di udara.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sebelumnya, Madrid juga mendapat kartu merah pada leg pertama Piala Super Spanyol.  Saat itu Cristiano Ronaldo yang mendapat dua kartu kuning, karena buka baju saat selebrasi dan diving.

Bahkan, Ronaldo harus ditambah hukuman lima pertandingan karena mendorong wasit. Ramos menilai bila hukuman tersebut, karena ada pihak yang suka dengan kinerja Madrid.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Kita semua bisa berbicara dengan bebas. Tidak semuanya suka pada dengan kerja bagus yang dilakukan Madrid, tapi kami bisa tidur dengan nyenyak setiap malam," kata Ramos, dilansir ESPN.

"Ada beberapa momen kontroversial. Cukup penting bisa memulai musim dengan kemenangan, tapi itu ketika anda mengakhiri pertandingan setelah mendapat keputusan yang kejam dengan dua kartu kuninng," sambungnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024