Ide Gila Barcelona Bajak Marcus Rashford dari MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Manajemen The Catalans punya ide yang cukup berani dalam hal transfer. Barcelona disebut bakal membajak penyerang belia milik Manchester United, Marcus Rashford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kabar ini dihembuskan media Spanyol, Sport. Menurut laporannya, manajemen Barcelona siap mendaratkan Rashford di Camp Nou musim depan. Barcelona menginginkan jasa Rashford, untuk menjadi suksesor jangka panjang striker saat ini, Luis Suarez. 

Meski demikian, Barcelona sudah memprediksi bukan hal mudah untuk mendatangkan penyerang berusia 19 tahun ini. Sebab, MU akan berusaha keras mempertahankan produk asli akademi sepakbolanya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Rashford sendiri sudah tampil selama dua musim bersama MU. Masuk dalam skuat senior MU musim 2015/2016 di bawah komando Louis van Gaal, Rashford menunjukkan performa menjanjikan.

Total, Rashford sudah mencetak 20 gol dalam 75 penampilannya di semua ajang. Ia juga ikut mengantar MU juara Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa musim 2016/2017.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, Barcelona saat ini baru saja mendatangkan winger muda asal Prancis, Ousmane Dembele. Bintang berusia 20 tahun ini ditebus Barcelona dengan dana fantastis £97 juta, atau setara Rp1,6 triliun, dari Borussia Dortmund.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022