Marcelo Dikartu Merah, Madrid Ditahan Tim Promosi

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di pekan 3 LaLiga. Real Madrid harus puas berbagi poin saat menjamu tim promosi, Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu 9 September 2017. Laga berakhir sama kuat 1-1.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gawang Madrid yang dikawal Kiko Casilla harus bergetar di menit 12. Ivi Lopez sukses membuat Levante unggul lebih dulu.

Madrid menyamakan kedudukan di menit 36. Lucas Vazquez sukses memperdaya kiper Levante, Raul Fernandez.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid yang menyimpan beberapa pemain kunci, jelang tampil di Liga Champions, memiliki banyak peluang di babak kedua. Namun, mereka kesulitan menembus rapatnya pertahanan Levante.

Petaka untuk Los Blancos hadir di menit 89. Mereka harus bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah yang diterima Marcelo. Bek asal Brasil ini melanggar pemain Levante, Jefferson Lerma.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat tim besutan Zinedine Zidane menempati peringkat 4 dengan 5 poin dari 3 pertandingan.

Mereka terpaut satu poin dari Real Sociedad dan rival abadi, Barcelona. Namun, jarak bisa semakin menjauh karena Barca dan Sociedad belum bertanding di pekan ini.

Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Marcelo, Nacho Fernandez, Daniel Carvajal, Theo Hernandez, Toni Kroos, Lucas Vazquez (Mateo Kovacic 72'), Marcos Llorente (Isco 62'), Marco Asensio, Karim Benzema (Gareth Bale 28')

Levante: Raul Fernandez, Sergi Postigo, Tono, Ivan Lopez (Pedro Lopez 20'), Chema, Rober, Campana, Jefferson Lerma, Alex Alegria (Emmanuel Boateng 55'), Jason, Ivi Lopez (Samu 68')
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya