Iniesta: Apa Pun yang Terjadi, Barca adalah Rumah Saya

Iniesta sedang memberikan testimoni perpisahan Xavi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Andres Iniesta sempat diterpa isu miring beberapa waktu lalu yang menghebohkan ruang ganti Barcelona. Terlebih ketika pemain Timnas Spanyol itu belum meletakkan tinta di kontrak baru.

Presiden Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi dan Iniesta

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu berupaya membujuk Iniesta. Kamis lalu, Bartomeu bertemu untuk mengamankan tanda tangan kapten Blaugrana tersebut.

Kendati demikian, Iniesta menjelaskan bahwa apa pun yang terjadi nanti, Barcelona akan tetap menjadi rumah baginya. 

Kedatangan Xavi Bikin Andres Iniesta Kepingin Pulang ke Barcelona

"Kami telah lama berbicara dengan klub, mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Satu-satunya keinginan saya adalah memiliki musim yang bagus di Camp Nou," ujar Iniesta dilansir Marca, Minggu 10 September 2017.

"Apakah saya bertahan atau tidak, ini adalah rumah saya. Soal perpanjangan kontrak, saya tidak bermaksud meremehkan presiden klub," ungkapnya.

Iniesta Sebut Xavi Hernandez Siap Latih Barcelona

Gelandang 33 tahun itu mengaku akan melihat bagaimana ke depannya bersama skuat asuhan Ernesto Valverde. Dia tidak mau terburu-buru membuat keputusan yang justru merugikan.

"Hal yang wajar dalam situasi ini bagi saya untuk mengetahui banyak faktor, memang saya belum membuat keputusan. Saya akan fokus pada pekerjaan saya, ini adalah hal yang paling penting," kata dia. (art)

Andres Iniesta bersama Vissel Kobe

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Klub yang baru saja naik ke Liga 1, RANS Cilegon FC dikabarkan tertarik mendatangkan pemain jebolan J League.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022