Lini Depan Real Madrid dalam Masalah

Zinedine Zidane (kiri) dan Karim Benzema (kanan)
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Real Madrid gagal memetik kemenangan kala menjamu tim promosi, Levante dalam pekan ketiga LaLiga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Los Blancos harus puas bermain imbang 1-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hasil itu membuat Madrid terlempar ke posisi tujuh klasemen sementara LaLiga. Dari tiga laga, mereka baru mengumpulkan lima poin.

(Baca juga: Bek Madrid Merengek Minta Ronaldo Segera Main)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sedangkan Barcelona berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Hal ini tentu membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane kecewa. Dia merasa anak asuhnya tidak bermain dengan baik.

"Kami tidak bisa merasa senang dengan penampilan tim. Sekarang kami tertinggal empat poin, dan kami harus segera menemukan solusi," tutur Zidane, seperti dikutip dari Football Espana.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Diakui juru taktik asal Prancis tersebut, di laga melawan Levante, lini depan tim besutannya bermasalah. Banyak peluang tercipta, namun tidak bisa dimaksimalkan.

"Ini bukan karena masalah fisik, karena kondisi kami sudah bagus. Kami menunjukkan permainan lebih baik di babak kedua," tutur Zidane.

(Baca juga: Marcelo Dikartu Merah, Madrid Ditahan Tim Promosi)

"Yang jadi masalah adalah kami tidak bisa menemukan solusi tepat. Kami tidak bisa mencetak gol yang cukup, dan kini saatnya kami harus lebih efektif," imbuhnya.

Sebelum ditahan imbang Levante, Los Blancos juga dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Valencia. Meraih hasil imbang dua kali beruntun tentu tak menguntungkan bagi tim sekelas Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya