Hattrick Lionel Messi Tumbuhkan Kepercayaan Diri Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi (tengah).
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA.co.id – Lionel Messi mencetak hattrick ketika Barcelona mengalahkan Espanyol dengan skor 5-0 di Estadio Camp Nou, dalam laga pekan ketiga LaLiga, Minggu 10 September 2017 dini hari WIB. Torehan itu seolah menjadi penanda dia bakal menjadi ancaman klub-klub lain.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Luis Suarez mengaku senang dengan penampilan Messi. Dia yakin, penanda di awal musim ini menjadi sinyal bagus bagi Barcelona di pertandingan berikutnya.

(Baca juga: Libas Espanyol, Tugas Berat Menanti Barca)

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Merupakan kebanggaan bisa bermain satu tim dengan pemain terbaik dunia. Dia terus menunjukkan sebagai Messi yang sebenarnya," tutur Suarez, dikutip dari Football Espana.

Bagi Suarez, raihan tiga poin melawan Espanyol amat penting bagi Barcelona. Setidaknya, di tiga pertandingan awal, klub asal Catalan selalu bisa memetik kemenangan.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Ini adalah tiga poin penting yang membuat kami berada terdepan dalam perebutan gelar juara," imbuh pria asal Uruguay tersebut.

(Baca juga: Kata Valverde Usai Barcelona Bantai Espanyol)

Seteru abadi Barcelona di LaLiga, Real Madrid saat ini terlempar di posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan.

Keunggulan empat poin menjadi modal berharga bagi Barcelona. Skuat asuhan Ernesto Valverde pun diharapkan bisa terus menjaga konsistensi di laga yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya