Klasemen LaLiga: Barca Belum Terbendung, Duo Madrid Terpuruk

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Baru tiga pekan bergulir, LaLiga sudah menimbulkan kejutan. Bagaimana tidak, juara bertahan Real Madrid justru terseok-seok di tiga laga awal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah diimbangi Valencia, Madrid kembali meraih hasil imbang ketika bersua Levante. Tambahan satu poin membuat posisi Cristiano Ronaldo cs turun ke peringkat ketujuh dengan lima poin.

Nasib berbeda justru ditunjukkan oleh rival abadi Los Blancos, Barcelona. El Barca masih belum terkalahkan hingga pekan ketiga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tim terakhir yang menjadi korban kegananasan armada Ernesto Valverde adalah rival sekota mereka, Espanyol. Tanpa ampun, Barca melumat lawannya lima gol tanpa balas.

Hasil ini membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan sembilan poin. Pesaing terdekat mereka saat ini justru Real Sociedad. Kedua tim mengumpulkan poin yang sama tapi Barca unggul selisih gol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tepat di urutan ketiga terdapat Sevilla yang diikuti oleh Athletic Bilbao. Sementara Atletico Madrid juga harus puas berada di peringkat keenam lantaran baru menang sekali. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024