Cedera Benzema Tambah Duka Madrid di Awal Musim

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Real Madrid mengalami awal musim yang kurang menyenangkan. Setelah mengabintang mereka, Cristiano Ronaldo mendapat hukuman larangan lima kali bermain saat Piala Super Spanyol, kini Karim Benzema dilaporkan mengalami cedera hamstring.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Benzema diprediksi bakal absen sekitar satu bulan kedepan. Dia cedera saat mengahadapi Levante, Sabtu 18.00 WIB, 9 September 2017. ketika itu Madrid ditahan imbang 1-1.

"Ronaldo dan Benzema jelas sangat penting bagi klub, karena memiliki kemampuan untuk mencetak gol yang luar biasa, tapi saat ini kami harus bersabar," ujar Zidane dilansir Marca, Senin 11 September 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane mengakui kelemahan skuatnya saat mengadapi Levante ada di lini depan. banyaknya peluang yang terbuang membuat Madrid gagal mendapatkan tiga poin.

"Bukan karena masalah fisik, karena kondisi kami sudah bagus. Kami menunjukkan permainan lebih baik, namun ada masalah di lini depan," tutur Zidane.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bukan hanya Levante, sebelumnya Valencia memberikan mimpi buruk bagi Madrid. madrid ditahan imbang 2-2. 

Sejauh ini, Madrid terlempar ke posisi tujuh klasemen sementara LaLiga. Dari tiga laga, mereka baru mengumpulkan lima poin.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024