Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 11 September 2017 | 14:50 WIB
  • Skema Transfer Berantakan, Barcelona Makin Kacau

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Skema Transfer Berantakan, Barcelona Makin Kacau
Photo :
  • REUTERS
Skuat Barcelona musim 2017/18

VIVA.co.id – Skenario transfer Barcelona yang terkesan kacau pada jendela bursa musim panas ini, terus mendapat sorotan publik Camp Nou. Bahkan, akhir pekan lalu, sebanyak 3.000 fans El Barca telah menandatangani mosi tidak percaya terhadap Presiden Josep Maria Bartomeu sebelum laga kontra Espanyol.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengimbau para penggemar untuk tetap tenang. Ia juga menyebut bahwa situasi sulit tersebut dapat segera diatasi pihak klub.

"Kami mengalami bulan yang sulit, namun yang terpenting pada masa-masa seperti ini adalah untuk tetap tenang," ungkap Fernandez, seperti dikutip Diario Sport.

"Dalam situasi yang rumit, dengan transfer musim panas yang kita alami, ketenangan diperlukan. Jika kita membiarkan waktu berlalu sedikit, kita akan melihat hal-hal yang berbeda. Kami menghormati semua pendapat, tentu saja. Tapi, beberapa minggu terakhir ini situasi sudah rumit," tambahnya.

Fernandez juga mulai mengkritik pemberitaan media yang dianggapnya mulai tidak akurat dalam menciptakan situasi tidak baik dalam tubuh Barca.

"Ada hal-hal yang tidak benar. Berita muncul, ada pula yang tidak akurat dan ini merusak dan menciptakan situasi yang tidak menyenangkan," tegas Fernandez. (one)