Bale Ungkap Penderitaan di Real Madrid, Musim Lalu

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Bintag Real Madrid asal Wales, Gareth Bale, mengungkapkan penderitaannya sepanjang musim lalu. Dia rutin menggunakan obat pereda rasa sakit demi bisa bermain.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Perjuangan berat Bale membuahkan hasil. Eks pemain Tottenham Hotspur itu menjadi salah satu pemain kunci kala Madrid menjuarai Liga Champions dan LaLiga musim lalu.

"Saya sering menggunakan obat pereda sakit (saat cedera) demi bisa bermain," kata Bale seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Senin 11 September 2017. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Mudah berkata saya butuh istirahat lebih banyak. Tapi, saat sudah absen tiga bulan dan melihat rekan setim berjuang, saya sungguh ingin bermain. Itu yang saya lakukan musim lalu," lanjutnya.

Namun, pengorbanan itu tidak akan Bale ulangi musim ini. Karena dia mengakui, performanya menurun karena memaksakan bermain di tengah cedera engkel.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Sekarang saya berpikir harus memiliki waktu lebih banyak untuk pemulihan cedera. Jadi saya bisa bermain lebih baik dan melakukan yang tidak bisa saya lakukan karena sakit engkel," katanya. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024