Bungkam Juventus, Messi Sudah Diprediksi Tampil Buas

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona memulai Liga Chamnpions musim ini dengan gemilang. Skuat Asuhan Ernesto Valverde membungkam Juventus di Camp Nou 3-0 di laga perdana penyisihan grup, Rabu dini hari, 13 September 2017.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ernesto Valverde memuji penampilan apik Lionel Messi. Aksi heroiknya membuat eks pelatih Athletic Bilbao itu takjub. Dia mengaku sudah memiliki firasat bahwa Messi akan tampil memukau.

"Saya memiliki firasat bahwa ketika Messi mendapatkan bola, akan ada sesuatu yang bakal terjadi. Terbukti, dia mencetak dua gol," ujar Valverde dilansir Marca, Rabu 13 September 2017.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Lebih dari itu, Valverde memuji Messi sebagai pemain yang bisa mencetak gol dari sisi manapun. Hal itu dinilai tidak berlebihan, karena Messi merupakan sosok yang penting untuk Blaugrana.

"Wajar jika banyak yang memujinya. Dia bisa mecetak gol dari sisi manapun," ungkap Valverde.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Diakui Valverde, dengan aksi heroik Messi, Valverde merasa klubnya secara bertahap berangsur membaik. Terlebih setelah kepergian Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG).

"Tim secara bertahap menjadi lebih baik. Kami tahu apa yang kami inginkan. Ini adalah kemenangan yang baik untuk kepercayaan diri Barca." kata dia.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024