Ronado Kesal Tak Dipilih Jadi Pemain Favorit Mourinho?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Jose Mourinho blak-blakan soal pemain favoritnya selama menjadi pelatih. Manajer Manchester United tersebut tanpa ragu menyebut nama Nemanja Matic.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Musim ini keduanya diketahui kembali bersama-sama di MU. Sebelumnya mereka pernah bergabung di Chelsea.

"Matic, saya tidak bisa bilang siapa pemain yang lebih baik ketimbang di sepanjang karier saya," kata Mourinho beberapa waktu lalu.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Menurut Don Balon, ternyata ucapan Mourinho itu membuat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terbawa perasaan. Dia kecewa karena pria yang sempat menjadi menangani Los Blancos tersebut melewatkan namanya.

Sedangkan isu lain yang berkembang, Mourinho memang sengaja melempar pernyataan itu untuk membuat Ronaldo panas. Diketahui saat di Madrid keduanya disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang baik.

Pemain Manchester City ini Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Premier League

Lepas dari dugaan tersebut, selama ini Ronaldo memang terkenal sebagai pemain yang punya ego tinggi. Dia tidak senang jika ada orang yang dianggap lebih hebat darinya.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024