Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 16 September 2017 | 03:51 WIB
  • Kesempatan Perdana Atletico Madrid Jajal Markas Baru

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Kesempatan Perdana Atletico Madrid Jajal Markas Baru
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano

VIVA.co.id – Setelah tampil di 4 laga tandang, Atletico Madrid akan tampil di kandang untuk kali pertama musim ini. Los Rojiblancos akan menjamu Malaga di markas baru, Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 17 September 2017.

Kesempatan ini disambut baik pelatih Atletico, Diego Simeone. Dia berharap bisa memetik tiga poin di stadion berkapasitas 67 ribu tempat duduk ini.

"Kami selalu bermain tandang, dan rasanya senang bisa kembali ke kandang dan bertemu fans kami. Kami benar-benar membutuhkan ini," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Kami sudah melalui tiga partai LaLiga dan satu Liga Champions dengan sedikit fans, karena kami selalu bermain tandang. Yang penting, kami akan tampil di kandang sendiri," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Simeone mewaspadai Malaga, yang memiliki banyak pemain bagus dan pelatih hebat. Namun, dia berharap fans Atletico bisa memenuhi Wanda Metropolitano, sama seperti markas sebelumnya, Vicente Calderon.

"Fans pasti memperhatikan, jika bagian luar stadion membutuhkan perbaikan. Itu normal, karena ini stadion baru. Saat mereka masuk ke Wanda Metropolitano, mereka akan merasakan betapa mengesankannya stadion ini," ucap Simeone.