Energi Positif Getafe Ancam Kesempurnaan Barcelona

Skuat Barcelona musim 2017/18
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona ingin melanjutkan catatan sempurna mereka di awal musim ini. Menghadapi Gatafe, Los Azulgranas ingin mencetak kemenangan kelima secara beruntun di semua kompetisi.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Getafe

Saat ini Barcelona menjadi pemuncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Dan tengah pekan ini, mereka mampu menjungkalkan runner-up Liga Champions musim lalu, Juventus, dengan skor 3-0.

Masih tampil tanpa cela, Barcelona berharap catatan apik itu berlanjut ketika bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, Sabtu, 16 September 2017, menghadapi Getafe.

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

Namun dalam pertandingan malawan tim promosi itu, kemungkinan Barcelona akan melakukan rotasi. Hal tersebut diungkapkan pelatih mereka, Ernesto Valverde.

"Skuat kami lebih dari 11 orang dan kami akan menggunakan mereka semua di sepanjang musim ini. Ketika pertandingan menjadi lebih padat dan cepat, mungkin kami melakukan perubahan," kata Valverde dikutip Marca.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Pecundangi Getafe

Soal kubu lawan yang baru memetik kemenangan pekan kemarin melawan Leganes, Valverde mengaku sangat memperhitungkan situasi itu. Dia meminta seluruh pemain waspada karena Getafe kini memiliki energi positif.

"Mereka menjadi tes yang bagus bagi kami. Mereka memiliki energi positif setelah kembali ke LaLiga, apalagi setelah meraih kemenangan perdana pekan lalu," ungkap Valverde lagi.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024