Hadapi Getafe, Messi Dipastikan Kembali Buas

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona ingin melanjutkan catatan sempurna mereka di awal musim ini. Menghadapi Gatafe, Los Azulgranas ingin mencetak kemenangan kelima secara beruntun di semua kompetisi.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Jelang laga kontra Getafe dalam lanjutan LaLiga malam nanti, Sabtu 16 September 2017, juru taktik Barcelona Ernesto Valverde mengaku tidak ambil pusing dengan padatnya jadwal pertandingan.

Valverde menuturkan, Lionel Messi dipastikan akan tampil buas dan diturunkan seperti biasa. Saat ini yang dipikirkan Valverde bagaimana meraih kemenangan di awal musim.
 
"Kita fokus menatap laga kontra Getafe. Kemarin Liga Champions dan sekarang LaLiga, kami sudah siap dan hanya fokus pada kemenangan," ujar Valverde dilansir Marca, Sabtu 16 September 2017. 

Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Getafe

Eks pelatih Athletic Bilbao itu menjelaskan, soal kebugaran, anak asuhnya tidak ada yang bermasalah. 

"Soal kebugaran sejauh ini sesuai dengan apa yang kami harapkan. di sini kita hanya berpikir untuk menang, jangan lupakan itu," kata dia.

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

Diketahui, Barcelona mengalahkan Juventus 3-0 dalam laga perdana babak penyisihan grup D Liga Champions, Rabu dini hari, 13 September 2017. Messi mencetak dua gol ke gawang Gianluigi Buffon dalam laga tersebut.

Athletic Bilbao juara Copa del Rey 2023/24

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Athletic Bilbao mengakhiri penantian 40 tahun juara Copa del Rey. Tim besutan Ernesto Valverde sukses menaklukkan Real Mallorca di partai final, Minggu dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024