Babak I, Getafe Ungguli Barcelona Lewat Gol Cantik

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Barcelona untuk sementara tertinggal 0-1 dari Getafe di babak pertama lanjutan LaLiga di Coliseum Alfonso, Sabtu malam 16 September 2017.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Getafe

Tuan rumah memberikan perlawanan sengit di laga ini. Getafe langsung mengancam lewat sepakan Jorge Molina di menit 2 yang bisa diamankan kiper, Marc Andre ter Stegen.

Hingga menit 19, ada empat peluang yang diciptakan Getafe. Namun masih belum membuahkan hasil. Seperti sepakan Juan Cala di menit 19 yang bisa diamankan Ter Stegen.

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

Petaka menghampiri Barcelona di menit 39. Mendapat umpan Markel Bergara, Gaku Shibasaki langsung melepas tendangan voli yang menghujam gawang Barcelona.

Barcelona coba membalas. Namun serangan mereka selalu bisa dipatahkan pertahanan Getafe. Skor 1-0 untuk keunggulan Getafe bertahan hingga turun minum.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Pecundangi Getafe

Susunan Pemain:
Getafe:
Vicente Guaita, Cala, Dakonam Djene, Vitorino Antunes, Damián Suárez, Gaku Shibasaki, Markel Bergara, Mauro Arambarri, Jorge Molina, Amath Diedhiou, Faycal Fajr
Barcelona: Marc Andre ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Ivan Rakitic, Luis Suárez, Ousmane Dembélé (Deulofeu 29', Lionel Messi

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024