Barcelona Dibuat Cemas dengan Kondisi Dembele

WInger Barcelona, Ousmane Dembele (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Barcelona. Bintang mahal mereka, Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan Getafe dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 16 September 2017.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Getafe

Dembele ditarik keluar di menit 29, dalam laga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Pérez. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barca.

"Dia (Dembele) harus beristirahat beberapa lama karena cedera. Ini adalah masalah otot. Kami pikir, ototnya sobek. Tapi, kami akan melakukan tes hari Minggu," kata pelatih Barca, Ernesto Valverde seperti dilansir Soccerway.

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

"Ini sangat disayangkan, karena dia baru saja bisa bergabung dengan dinamika tim. Saya harap, dia tak harus absen dalam waktu yang panjang," sambungnya.

Dembele didatangkan Barca dari Borussia Dortmund dengan harga €105 juta. Pemain 20 tahun ini untuk kali pertama turun sebagai starter bersama Barca, saat bertemu Juventus di Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Pecundangi Getafe
Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024