Madrid Vs Alaves, Zidane Beri 'Doa Buruk' untuk Anaknya

Enzo Zidane saat membela Real Madrid
Sumber :

VIVA.co.id – Usai mendapati hasil buruk kontra Real Betis, Real Madrid akan kembali bermain dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Deportivo Alaves.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Yang menarik pada laga ini tentu saja persaingan antara ayah dan anak dalam diri Zinedine Zidane dan Enzo Zidane. Ya, keduanya akan bertemu sebagai lawan pada laga nanti.

Zidane akan berada di kubu Madrid sebagai pelatih. Sementara Enzo akan membela Alaves.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Enzo dulunya merupakan mantan pemain Madrid. Hanya saja waktu bermain yang minim akhirnya membuat dia harus terdepak dari tim ibukota Spanyol itu.

Kini, dengan pertemuan antara sesama Zidane, sang ayah justru memberikan doa buruk untuk anaknya. Dia berharap Enzo tak bermain baik pada laga nanti dan gagal mencetak gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya harap dia (Enzo) tak mampu mencetak gol. Kami berdua sangat kompetitif," ujar pelatih berkepala pelontos dikutip Soccerway.

"Ini akan terasa sedikit aneh tapi saya ikut senang untuknya. Dia berhasil menunjukkan kerja kerasnya. Timnya saat ini sedang kurang baik tapi mereka memiliki skuat yang bagus dan mereka bekerja dengan baik," jelasnya.

Madrid sangat membutuhkan kemenangan di laga ini untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya