Kembali ke Atletico Madrid, Costa Tetap Cintai Chelsea

Eks striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Diego Costa akhirnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans Chelsea atas dukungan dan kebersamaannya selama berseragam The Blues. Bomber ini pun mengakui bahwa langkah mundurnya untuk "pulang" ke Atletico Madrid adalah keputusan happy ending yang diinginkan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjalani tes medis setelah resmi diumumkan akan kembali ke Atlietico pada Kamis 21 September 2017 lalu. Klub Ibukota Spanyol itu telah mendatangkannya kembali dengan nominal yang diyakini sekitar £58 juta.

"Ini bukan jalan yang sebenarnya ingin saya lakukan, saya memiliki rasa sayang yang spesial untuk orang-orang di Chelsea. Saya bukan orang yang akan mencoreng citra mereka, mereka tahu siapa saya," ungkap Costa yang dilansir oleh Marca.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya ingin kembali ke Atletico, tapi saya juga terima kasih kepada Chelsea karena telah melepas saya, di mana saya juga sangat senang bermain dalam tim hebat itu. Namun Atletico adalah rumah saya," tambahnya.

Costa pindah dari Vicente Calderon ke Stamford Bridge pada tahun 2014 dan mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan untuk membantu Chelsea meraih dua gelar Premier League.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Meski telah resmi ke Atletico, Costa tak bisa tampil sampai Januari 2018. Penyebabnya, Atletico saat ini tak dapat mendaftarkan pemain baru terkait sanksi larangan transfer dari FIFA. (ren)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024