Akhir Pekan Ini Momentum Bagus Real Madrid untuk Bangkit

Pemain Real Madrid saat merayakan gol Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id – Real Madrid akan bertandang ke Estadio de Mendizorroza menghadapi Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam, 23 September 2017 (21.45 WIB).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menghadapi Alaves, Madrid dalam situasi kurang bagus. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Real Betis, Kamis lalu. Kekalahan yang membuat mereka turun ke posisi delapan.

Madrid yang berstatus juara bertahan, tercecer di posisi delapan klasemen LaLiga setelah baru meraih delapan poin dari lima laga (2, menang, 2 imbang 1 kalah).

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, laga melawan Alaves bisa menjadi momentum kebangkitan Madrid. Sebab sang lawan saat ini berada di zona degradasi karena belum meraih satu poin pun musim ini.

Tidak hanya itu, seperti dilansir Soccerway, Alaves juga kerap menjadi lumbung gol Madrid dalam beberapa laga terakhir. Madrid selalu menang besar melawan Alaves.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Musim lalu, Alaves dua kali kalah telak dari Madrid. Madrid melumat Alaves 3-0 di Bernabeu (2 April 2017). Sebelumnya, Alaves digebuk Madrid 1-4 (Oktober 2016). (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024