Barcelona Turut Komentari Krisis Real Madrid

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Tren buruk dialami Real Madrid di awal musim ini. Madrid baru saja kalah 0-1 dari Real Betis, Kamis lalu. Kekalahan yang membuat mereka turun ke posisi delapan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berstatus juara bertahan LaLiga, Madrid tercecer di posisi delapan klasemen LaLiga setelah baru meraih delapan poin dari lima laga (2, menang, 2 imbang 1 kalah).

Madrid tertinggal tujuh poin dari sang rival, Barcelona, yang kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna, 15 poin dari lima pertandingan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Madrid pun diisukan sedang dalam krisis. Namun kubu Barca enggan terlena dengan situasi yang dialami sang rival. Sebab situasi buruk bisa terjadi terhadap tim manapun. 

"Satu bulan lalu, kami yang berada dalam bencana. Tapi segalanya berubah dari pekan ke pekan," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde seperti dilansir Marca, Sabtu 23 September 2017.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Mengacu pada hasil, beberapa tim ada yang sedang berada di atas ada yang tertahan," lanjutnya.

Dengan musim kompetisi yang masih panjang, tidak menutup kemungkinan El Real bisa mengejar Barcelona. Itu sebabnya, Valverde hanya fokus terhadap performa Barcelona.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024