Babak I, Real Madrid Ungguli Alaves

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid untuk sementara unggul 2-1 atas Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga di Estadio de Mendizorroza, Sabtu malam, 23 September 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tidak butuh waktu lama buat Real Madrid unggul. Dani Ceballos membuka keunggulan El Real di menit 10 melalui sepakan akurat ke pojok bawah gawang Alaves.

Meski sudah unggul 1-0, Madrid tidak mengendurkan serangan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan tuan rumah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Alih-alih bisa menggandakan keunggulan, El Real malah kebobolan di menit 40. Sundulan Manu Garcia memanfaatkan umpan silang Munir El Haddadi mengubah skor 1-1.

Tapi, Madrid mampu bereaksi cepat dengan kembali unggul di menit 43. Ceballos kembali mencatatkan namanya di papan skor. Madrid menutup babak pertama dengan skor 2-1

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Susunan Pemain:
Deportivo Alaves:
Fernando Pacheco, Guillermo Maripán, Rodrigo Ely, Rubén Duarte, Carlos Vigaray, Álvaro Medrán, Manuel García, Dani Torres, Munir El Haddadi, Ibai Gómez, Burgui
Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Nacho, Daniel Carvajal, Casemiro, Isco, Dani Ceballos, Cristiano Ronaldo, Marco Asensio, Lucas Vázquez

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024