Fakta Miris Ronaldo Masih Belum Cetak Gol di LaLiga

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo kembali tampil bersama Real Madrid di kancah LaLiga. Lawan yang dihadapi adalah tim papan bawah Deportivo Alaves.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Hasilnya, Los Blancos menang 2-1. Cuma, dalam laga tersebut Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Dua lesakan Madrid lahir dari pemain muda, Dani Ceballos.

Yang bikin miris, terungkap fakta, kini Ronaldo menjadi pemain di LaLiga yang paling banyak melepaskan tembakan. Tetapi, tak satu pun membuahkan gol.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

CR7 membuat 12 tembakan pada pertandingan sebelumnya melawan Real Betis. Dan, saat melawan Alaves, dia melakukan enam tembakan, seperti dikutip dari Opta, Minggu 24 September 2017.

Diketahui, Ronaldo memang baru bermain dalam dua laga terakhir Madrid. Dia sebelumnya terpaksa absen, karena disanksi lima laga, karena ketahuan mendorong wasit dalam leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Untuk Madrid, dengan kemenangan atas Alaves, kini mereka naik ke posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 11 poin. Sedangkan di posisi puncak, Barcelona masih berkuasa dengan 18 poin. (asp)

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dua mantan pemain bintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sama-sama mengganas di klubnya masing-masing. Mereka mencetak tiga gol alias hattrick.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024