Zidane Janji Beri Kesempatan Lebih untuk Dani Ceballos

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Sempat meraih hasil kurang memuaskan di tiga laga terakhir, akhirnya Real Madrid berhasil memetik hasil positif. Skuat asuhan Zinedine Zidane meraih tiga poin, saat bertandang ke markas Deportivo Alaves, Stadion Mendizorrotza, Sabtu 23 September 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zidane sendiri mengaku optimis memiliki hari jauh lebih baik dan akan bermain lebih baik lagi ke depannya. Bertandang ke markas Alaves, dia telah mencapai tujuannya, yaitu menang.

"Kami akan memiliki hari yang jauh lebih baik dan kami akan bermain jauh lebih baik dari ini, tetapi kami mencapai tujuan kami, yaitu untuk menang," ujarnya Zidane dilansir Marca, Minggu 24 September 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Saat konferensi pers usai laga, Zidane mengapresiasi kinerja sang gelandang, Dani Ceballos. Dia mengaku lebih menghargai usaha anak asuhnya itu ketimbang gol yang diciptakan.

"Saya sangat senang dengan pemain tersebut, karena dia siap untuk bermain dan melakukannya dengan sangat baik. Dia telah mencetak dua gol dan itu bagus. Saya senang, karena dia adalah pemain yang ingin belajar dan dia akan memiliki lebih banyak peluang di skuat ini," ungkap Zidane. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Lebih dari sekedar gol, dia telah memainkan permainan hebat. Dia layak mendapatkan pujian," kata dia.

Dengan kemenangan itu, Madrid naik ke posisi empat klasmen sementara LaLiga dengan torehan 11 poin. Dari enam laga, Madrid meraih tiga kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024