180 Menit dan 20 Tembakan, 0 Gol untuk Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengalami masa sulit dalam dua penampilan pertamanya di LaLiga. Bermain dalam 180 menit, Ronaldo belum mencetak satu gol pun.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ironis, seperti dilansir Marca, karena sebenarnya sudah 20 tembakan dilepaskan Ronaldo. Delapan tembakan dilepaskan Ronaldo saat Madrid dipermalukan Real Betis, tengah pekan lalu.

Sedangkan sisanya, dilesakkan Ronaldo saat Madrid menang atas Deportivo Alaves, 2-1, Minggu 24 September 2017.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dengan 12 tembakan yang dilepaskan, Ronaldo menjadi pemain terbanyak dalam urusan sepakan. Tapi, efektivitas Ronaldo masih kalah dari Dani Ceballos.

Buktinya, Ceballos berhasil menyarangkan satu gol saat melepaskan tiga tembakan saja. Begitu catatan statistik yang dikeluarkan WhoScored.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

CR7 memang baru bermain dalam dua laga di LaLiga bersama Madrid. Dia baru kembali setelah melakoni hukuman sebanyak lima laga yang diberikan oleh Komisi Disiplin RFEF akibat aksinya memprotes wasit di Piala Super Spanyol. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024