Blunder Memalukan Anak Zinedine Zidane

Kiper Real Madrid Castilla, Luca Zidane.
Sumber :
  • Rangado

VIVA.co.id – Zinedine Zidane sedang menikmati masa kesuksesannya membesut Real Madrid dalam dua musim belakangan. Dia mampu membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions selama dua musim beruntun.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Akan tetapi, kesuksesan itu tak menular kepada anaknya, Luca Zidane yang kini menjadi penjaga gawang Real Madrid Castilla. Anak kedua Zidane itu justru membuat sebuah blunder memalukan.

Real Madrid Castilla bermain menghadapi Navalcarnero dalam lanjutan Divisi B Segunda, kemarin. Akan tetapi, tim cadangan Los Blancos tersebut kalah dengan skor 1-2.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Marca, Luca membuat blunder ketika hendak membuang bola ke depan. Namun, pemain lawan keburu datang mengejar dan sukses memblok bola.

Panik dengan keadaan yang mengancam gawangnya, Luca menarik tubuh lawan. Akibat perlakuan kiper berusia 19 tahun itu, Real Madrid Castilla diganjar hukuman penalti.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Saat mencoba menahan eksekusi penalti, Luca terkecoh. Dia terbang ke arah kanan gawang, namun bola justru diarahkan sebaliknya oleh lawan.

Bukan sekali ini saja Luca melakukan blunder memalukan. Pada 2016 lalu, saat melawan Real Sociedad B, dia salah membuang bola yang jatuh di kaki lawan dan langsug disambut dengan tendangan keras. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya