Madrid Coba Manfaatkan Panasnya Ruang Ganti PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Real Madrid tampaknya ingin memanfaatkan situasi tak kondusif yang kini sedang dialami Paris Saint-Germain. Los Blancos berniat membajak Edinson Cavani pada Januari mendatang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Sportsmail, Madrid memang sedang membutuhkan suntikan tenaga baru di lini serang. Itu lantaran tiga pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale masih belum tampil maksimal.

Akibatnya, mereka kini terdampar di urutan kelima klasemen sementara. Tertinggal tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Madrid pun sedang berusaha mencari striker alternatif untuk mengisi posisi tersebut. Nama Cavani pun muncul sebagai kandidat utama.

Peluang Los Blancos untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pun terbuka lebar. Apalagi, pemain asal Uruguay itu saat ini sedang diterpa kabar tak sedap usai berselisih dengan Neymar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Akibat kejadian tersebut, dia dikabarkan masuk daftar jual Les Parisiens pada musim panas mendatang. Tapi, Madrid tampaknya tak ingin menunggu hingga kurun waktu tersebut dan akan coba memberikan proposal pada bursa transfer musim dingin.

Andai transfer ini terwujud, PSG akan semakin gencar menggoda Alexis Sanchez untuk hijrah ke Parc des Princes. Kabarnya, itu juga menjadi permintaan Neymar untuk berduet dengan pemain yang kini masih berseragam Arsenal.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024