Real Madrid Terancam 'Virus FIFA' Jelang Derby

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Aman dari "Virus FIFA" bulan Oktober, Real Madrid dibuat ketar-ketir terserang di bulan November 2017. Jeda internasional untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 berikutnya terjadwal pada 9-14 November.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Jeda bulan November ini untuk Timnas yang masih harus berjuang melalui play-off. Di antaranya, Portugal, Kroasia, dan Walses.

Masalahnya, megabintang Real Madrid berasal dari tiga negara itu. Cristiano Ronaldo (Portugal), Luka Modric dan Mateo Kovacic (Kroasia), serta Gareth Bale (Wales).

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Menurut Marca, Senin 9 Oktober 2017, Real Madrid khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan menginat pada 18 November mereka harus menghadapi laga derbie melawan Atletico Madrid.

Situasi ini dinilai tak menguntungkan bagi skuat Zinedine Zidane jelang derbie krusial itu.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Hingga Senin 9 Oktober 2017, sudah ada 15 tim yang pastikan tempat di Piala Dunia 2018 Russia. Dengan begitu, tinggal 17 tim lagi yang harus berebut menuju kejuaraan sepakbola paling bergengsi di dunia.

Selain tuan rumah Russia, wakil zona Eropa yang sudah melenggang ke Piala Dunia 2018 adalah Belgia, Jerman, Inggris, Spanyol, dan Polandia. Lima tim tersebut lolos dengan status juara grup di ajang kualifikasi.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024