Madrid Tidak Akan Cari Pengganti Carvajal

Pemain Real Madrid dan timnas Spanyol, Dani Carvajal
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Real Madrid dikabarkan tidak berhasrat merekrut pemain baru untuk mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan Dani Carvajal. Madrid sudah memiliki dua pemain pelapis. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Carvajal terancam absen lama karena harus istirahat panjang untuk pemulihan penyakit dalam yang dideritanya. Padahal Carvajal saat ini adalah bek kanan andalan Madrid.

Namun, seperti dilansir Marca, Kamis 12 Oktober 2017, Madrid sudah memiliki dua pelapis untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Carvajal.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Keduanya adalah Achraf Hakimi (Maroko) dan Nacho Fernandez (Spanyol). Nama terakhir adalah pemain yang bisa bermain di banyak posisi di lini pertahanan.  

Madrid sendiri akan kembali melakoni laga lanjutan LaLiga, akhir pekan ini. Madrid akan bertandang ke markas Getafe, Sabtu 14 Oktober 2017.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Saat ini, Real Madrid yang berstatus juara bertahan, masih tercecer di posisi lima klasemen sementara LaLiga dengan raihan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024