Legenda Yakin Kembalinya Ronaldo Akan Buat Madrid Bangkit

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Legenda Real Madrid, Luis Figo, sangat yakin mantan klubnya bisa kembali mengejar perolehan poin Barcelona di LaLiga. Itu lantaran megabintangnya, Cristiano Ronaldo, telah kembali membela Los Blancos.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Ronaldo sebelumnya tak bisa bermain lantaran sedang dalam masa hukuman. Dia dilarang membela Los Blancos dalam lima laga di awal musim akibat menerima kartu kuning kedua, dan mendorong wasit saat Madrid berhadapan dengan Barca di Piala Super Spanyol.

Ketiadaan Ronaldo berpengaruh signifikan pada performa tim secara keseluruhan. Mereka kehilangan poin karena sering bermain imbang.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Kini, pemain asal Portugal itu telah kembali membela Madrid di LaLiga. Meski belum mencetak gol, tapi Figo yakin kehadiran Ronaldo akan membuat Los Blancos bangkit.

"Ya, tentu saja, dia adalah pemain penting bagi tim ini. Dia sebelumnya tak main di lima laga dan itu membuat tim merindukan gol dan kontribusinya. Kini, semua sudah stabil dan saya pikir tim sudah bersiap untuk mencetak banyak gol," ujar Figo dikutip Soccerway.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Mereka telah memulai musim dengan baik setelah memenangi dua trofi (Super Spanyol dan Super Eropa). Kini, mereka bersiap untuk mengejar ketertinggalan poin dari Barcelona," ujarnya.

Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024