Atletico Dituntut Tampil Apik Lawan Barcelona

Pemain Atletico Madrid, Juanfran
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Atletico Madrid akan menjamu Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga pada Sabtu 14 Oktober 2017. Bek Atletico, Juanfran, meminta para rekan setimnya untuk memberikan penampilan terbaiknya di Stadion Wanda Metropolotani.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Barcelona memang tengah dalam laju yang masih sempurna dengan belum terkalahkan dalam tujuh laga di LaLiga. Mereka kini memuncaki klasemen LaLiga dengan raihan 21 poin dan sukses mencetak 23 gol serta hanya 2 kali kebobolan.

Sedangkan Atletico berada di posisi kelima dengan 15 poin, dengan catatan 4 kemenangan dan 3 hasil imbang. Juanfran yakin bisa mengalahkan Barcelona, namun dengan catatan memberikan penampilan yang terbaik.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Kami bisa mengalahkan mereka tetapi kami wajib memberikan yang terbaik. Barcelona memiliki tim hebat dan beberapa pemain fantastis. Messi membuat perbedaan, Andres Iniesta telah menemukan permainan terbaiknya sementara Sergio Busquets dan Jordi Alba keduanya sangat baik," ujar Juanfran dilansir Football-Espana.

Walau begitu, Juanfran sadar bila Barcelona masih akan tetap bisa membahayakan walaupun Atletico sudah tampil baik. Baginya Barcelona adalah tim unggulan dan memiliki kekuatan yang merata, bukan hanya Lionel Messi saja.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Kita wajib melawan kekuatan mereka dan percaya kepada kemampuan kita sendiri. Bahkan, jika kita berkonsentrasi dan berada di puncak permainan, Barcelona tetap bisa menyakiti," katanya.

"Sebagai sebuah tim kita harus menang tetapi Barcelona bukan hanya Messi. Mereka adalah tim unggulan dan memiliki awal yang luar biasa di LaLiga," sambung Juanfran.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024