Stadion Barcelona Akan Ganti Nama 

Desain baru Camp Nou
Sumber :

VIVA.co.id – Kandang milik Barcelona, Camp Nou akan berganti nama menyusul kesepakatan yang akan terjadi antara Barcelona dan calon sponsor. Blaugrana berencana ingin melakukan renovasi besar-besaran stadion dengan kapasitas 99 ribu penonton ini. 

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Belum diketahui mengenai siapa sponsor tersebut. Namun Barca kabarnya menuntut pihak sponsor mencairkan dana segar sebesar 200 juta euro atau setara dengan 3,3 triliun. 

Dengan begitu, Camp Nou akan berganti menjadi nama sponsor. Beberapa stadion yang pernah bernasib sama, seperti Etihad Stadium (Manchester City) hingga Allianz Arena (Bayern Munich). 

Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Dilansir Sportsmole, Blaugrana berencana akan melakukan proyek renovasi Camp Nou pada musim depan. Beberapa fokusnya adalah menambah kapasitas penonton menjadi 105 ribu dan beberapa fasilitas lainnya. 

Selanjutnya Barcelona dijadwalkan bentrok dengan Atletico Madrid di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat pada 15 Oktober 2017. 

Menanti Amukan Messi Saat Barca Vs Atletico

Saat ini Blaugrana berada di posisi puncak klasemen LaLiga. Mereka meraih 21 poin dari tujuh laga yang dilakoninya. 
 

Pemain Barcelona

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Sejumlah pertandingan seru akan tersaji malam ini sampai dini hari nanti. Barcelona menghadapi Atletico Madrid yang ditunggu.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2020