Simeone: Madrid Lebih Baik dari Barcelona

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui Barcelona adalah salah satu klub terbaik di Spanyol dan dunia. Namun, menurutnya, Real Madrid masih lebih baik dari El Barca.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Hal tersebut disampaikan Simeone, jelang timnya melawan Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 15 Oktober 2017 dini hari WIB. Atletico akan menjamu Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano.

"Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, tetapi Real Madrid jelas lebih baik untuk saat ini," ucap Simeone, seperti dikutip dari Soccerway.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Walau begitu, Simeone tetap melihat laga kontra Barcelona sebagai hal yang tak mudah. Belum lagi, Lionel Messi cs dalam performa apik dengan mengemas tujuh kemenangan beruntun di LaLiga awal musim ini.

Hasil tersebut membuat Barcelona memuncaki klasemen LaLiga dengan 21 poin. Sedangkan Atletico berada di posisi empat, dengan raihan 15 poin, hasil empat kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Barcelona sudah menemukan kembali jati diri mereka, setelah pindahnya Neymar. Mereka meraih kemenangan beruntun, mereka memang punya gen kemenangan dan mereka tidak pernah untuk melakukannya," ujar pelatih asal Argentina ini.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024