Tertangkap Ngebut, Gelandang MU Minta Maaf

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira meminta maaf setelah tertangkap polisi karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Pemain yang kini sedang dipinjamkan MU ke Valencia ini tertangkap pada Senin, 16 Oktober 2017 malam waktu setempat. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Permintaan maaf Pereira tersebut diungkapkan melalui akun media sosialnya. Pereira mengatakan, ia pasrah dengan hukuman yang akan diterima nantinya. 

"Saya sangat menyesal karena mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, Senin malam kemarin," kata Pereira dikutip dari Mirror. 

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Sangat penting untuk selalu berhati-hati ketika mengemudi, dan selalu menghormati peraturan. Ini merupakan sebuah pelajaran," tambah Pereira.  

MU meminjamkan Pereira ke Valencia pada bursa musim panas lalu. Sebelumnya, Pereira sempat dipinjamkan MU ke Granada.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Sejauh ini, Pereira telah mencetak satu gol dalam enam penampilan bersama Valencia. Pereira masih belum menjadi pilihan utama bagi pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral.  

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024