Direktur Barcelona Pantau Laga Tottenham dan MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Barcelona terlihat sangat bernafsu mendatangkan bintang baru pada musim dingin nanti. Direktur Robert Fernandez bahkan sampai turun tangan langsung memantau sejumlah pemain incaran.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Untuk kesekian kali Fernandez muncul di stadion menyaksikan tim lain bertanding. Pada Selasa, 17 Oktober 2017 kemarin, dia terlihat di tribun Santiago Bernabeu, menyaksikan laga Real Madrid melawan Tottenhan Hotspur di matchday 3 babak penyisihan grup Liga Champions.

Menurut Mundo Deportivo, ada tiga pemain yang dilirik. Mereka adalah bomber Harry Kane, gelandangs serang Christian Eriksen dan bek Davinson Sanchez.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Tapi langkah Fernandez ternyata tidak terhenti Madrid. Sehari berselang, dia langsung terbang ke Portugal, menyaksikan duel antara Benfica melawan Manchester United di Estadio Da Luz.

Diyakini dia memantau perkembangan permainan Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu memang sudah dari awal dikaitkan dengan Barcelona. Los Azulgranas tertarik memboyongnya untuk mengisi kekosongan di lini depan sepeninggal Neymar dan cederanya Ousmane Dembele.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Martial dinilai pelatih Ernesto Valverde memiliki kapasitas buat menjadi pelengkap trisula lini depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Isu terakhir, manajer MU, Jose Mourinho bersedia melepasnya ke Camp Nou, asalkan ditukar dengan gelandang Ivan Rakitic. (ren)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022