Mau Bubarkan Trio BBC, Madrid Siapkan Rp3,19 Triliun

Trio pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA – Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi andalan di lini depan Real Madrid. Namun, musim depan, trisul maut tersebut kemungkinan besar akan pecah kongsi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Adalah Presiden Madrid, Florentino Perez, yang berniat membubarkan. Orang nomor satu di tim berjuluk Los Blancos memiliki rencana besar lain.

Perez merasa Trio BBC sudah terlalu usang karena usia para pemain yang juga menua. Oleh sebab itu, dia merasa perlu dilakukan penyegaran.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dan untuk melakukannya, Perez sudah mempersiapkan anggaran besar. Menurut Don Balon, angkanya mencapai €200 juta, atau setara Rp3,19 triliun.

Dua pemain lini serang yang menjadi prioritas Perez untuk menggantikan peran Trio BBC yakni Antoine Griezmann yang sekarang membela Atletico Madrid serta bintang muda Juventus, Paulo Dybala.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Agak mengejutkan memang, sebab Harry Kane yang belakangan santer dikaitkan dengan Madrid justru hanya menjadi opsi kesekian. Padahal, berkaca pada kondisi mereka sekarang, bomber dengan tipikal seperti Kane justru yang sangat dibutuhkan oleh Madrid. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024