Hadapi Eibar, Real Madrid Tanpa Navas dan Varane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Real Madrid akan menjamu Eibar dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 23 Oktober 2017 mendatang. Jelang laga, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, terus mempersiapkan tim.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Marca melaporkan, pelatih asal Prancis itu tampaknya akan mencadangkan Keylor Navas dan Raphael Varane menghadapi Eibar di Estadio Santiago Bernabeu. Keduanya masih proses pemulihan.

Meski mereka berpartisipasi dalam latihan individual pada Kamis lalu, namun sepertinya Zidane masih meragukan kebugaran pemain tersebut.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Sementara itu, Mateo Kovacic, Gareth Bale dan Dani Carvajal melanjutkan proses penyembuhan usai cedera. Madrid bertekad untuk mengamankan tiga poin dalam laga tersebut.

Kendati demikian, laga nanti diprediksi akan menjadi laga yang tak mudah bagi Sergio Ramos cs. Sebab, Madrid di awal LaLiga sempat meraih hasil negatif dengan dua kali seri dan satu kali kekalahan.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Untuk diketahui, saat ini Madrid berada di posisi 3 klasemen sementara dengan torehan 17 poin. Sedangkan Barcelona masih bercokol di puncak mengantongi 22 poin. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024